Like FansPage

Powered By Blogger Widgets

Friday 2 November 2012

Kumpulan Cerita Humor dan Lucu November



Home > cerita lucu > Cerita Humor Lucu Banget 2012 Cerita Humor Lucu Banget 2012 Metode Bisnis Cerita Humor Lucu Banget 2012 mungkin sobat sedang mencari bacaan cerita lucu yang menghibur hari. di blog ini akan berbagi cerita lucu banget 2012 yang pastinya akan menghibur sobat yang sedang butuh hiburan setelah membaca cerita humor. sobat pasti membutuhkan hiburan dan ingin melihat cerita humor lucu seperti foto lucu, gambar lucu, atau kata kata lucu yang bisa membuat sobat tertawa.

Peluang Bisnis Ternak Bekicot

Teman-teman yang berada di indonesia kesempatan emas mendulang dolar, ada peluang bisnis:

Ternyata bekicot Indonesia digemari di negara Perancis, sebagai makanan high class, ada pengepul bekicot di kota Semarang sekaligus exportir bersedia membeli bekicot-bekicot dengan harga tinggi yaitu Rp 1 juta/kilogram.

Ini peluang bisnis yang menggiurkan apalagi di musim hujan seperti ini bekicot-bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar beratnya hampir 1 kg. Jadi kalo mau berjuang sedikit kita paling tidak bisa mendapat 25 ekor/hari = 2.5 Juta/hari. Kalau 1 bulan kita bisa mendapat 75 juta hanya dengan menjual bekicot, hebat bukan?

Syarat bekicot yang sehat sebagai informasi: Warna cerah, cangkang keras, berlendir, warna coklat.

Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi demikian. Dan satu hal yg paling PENTING: bekicot tidak boleh dimasukan ke dalam karung! Tidak boleh dipegang tangan tapi harus digiring sampai ke rumah pengepul.

Selamat berbisnis!
Sent by: e-ketawa posted on 31 October 2012

Resep Rahasia Sendok Kayu untuk Mengaduk Saus

Suatu hari selama kelas memasak, guru, Mrs Farah Quinn, akan mengeluarkan rahasia untuk membuat saus yang sempurna. Ketika ia memerintahkan murid di kelas ke kompor untuk mempersiapkan tugas mereka, dia berkata, "Jangan lupa untuk menggunakan sendok kayu."

Ketika Jack mengaduk saus, ia merenungkan misteri sendok kayu, dan berpikir bahwa sendok kayu ini memiliki hubungan dengan konduksi panas. Dia mendekati Mrs Jones untuk menguji teorinya. "Kenapa sendok kayu?"

"Karena," jawabnya, "jika saya harus duduk di sini dan mendengarkan semua sendok logam kalian membentur baskom logam, saya bisa gila."
Sent by: e-ketawa posted on 31 October 2012

Kentang yang Tidak Baik

Seorang pria pergi ke sebuah restoran dan memesan steak dengan kentang panggang. Ketika tengah makan, ia memanggil pelayan dan berkata, "Bu, kentang ini tidak baik."

Dia mengangguk, mengambil kentang, dan memukul kentang itu. Lalu ia meletakkannya kembali piringnya dan berkata, "Pak, kalau kentang ini menyebabkan masalah lagi, tolong beritahu saya."
Sent by: e-ketawa posted on 30 October 2012

Penjual Es Krim Sakit Radang

Seorang pemuda masuk ke toko es krim.

"Apa saja jenis es krim yang engkau miliki?" tanya pemuda itu pada gadis di belakang meja.

Gadis itu berkata dengan serak, "Vanila ... coklat... stroberi...". Da menepuk-nepuk dada dan sepertinya tidak melanjutkan kata-katanya.

"Kau punya radang?" pemuda bertanya simpatik.

"Tidak," bisiknya, "hanya vanila, coklat dan stroberi..."
Sent by: e-ketawa posted on 29 October 2012

Memesan Roti Keju

Parto berhenti di sebuah toko roti pada suatu sore dan memesan makanan kepada mbak-mbak gadis yang ada di counter.

Gadis penjual itu kemudian menanyakan menu yang diinginkan, namun kemudian terhenti ketika dia menanyakan apakah Parto menginginkan roti dengan parutan keju putih atau keju kuning.

"Apa bedanya?" tanya Parto.

"Masak gak tahu sih, Pak?" kata gadis penjual itu sambil mengeluh, "bedanya itu ada pada WARNANYA!"

0 comments:

Tukar Link

Comment

 

Blogger news

Mohon Like Ya :D, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget