Like FansPage

Powered By Blogger Widgets

Monday 4 November 2013

Membuat Login dan Register di PHP

Hai Sekarang saya share tentang cara Login dan Register di php
saya share karena saya pernah di kasih tugas di sekolah membuat login dan register di php. nah saya minta aja coding nya langsung sama guru saya hehe :D
nah bagi yang lagi cari atau ada tugas lihat aja di bawah ini coding nya ok !!!


Pertama Kita harus buat Script koneksinya dulu dengan nama file


Lalu buat Form Login nya dengan nama file



Lalu buat file cek dengan nama file


Lalu Buat file bernama main


Lalu buat file Logout

Lalu buat file register


Gimana sob jalan gak, itu ada lah tutor cara membuat login di php
bagi yang ingin download scriptnya klik link dibawah

Link : Download
Link : Password

semoga bermanfaat ya sob.
silahkan komen asalkan sopan :D



3 comments:

Unknown said...

ane bingung,,, Danz,,, (musti sekolah komputer kali y,,,)

Unknown said...

pertama emang bingung kok,tapi kalau di pelajari mudah kok, bingung dimananya?

Unknown said...

haduwew,,, ampun deh,,, D. aku ga' ngarti, (semangat y,,, mas bro,,,)
ma'ap y,,,
Salam,,,

Tukar Link

Comment

 

Blogger news

Mohon Like Ya :D, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget