Like FansPage

Powered By Blogger Widgets

Friday 9 November 2012

Cara membuat Blog di blogspot

Para blogger saya sekarang akan memberi tahu cara membuat blog secara cepat..
bagi yang ingin buat blog atau ada tugas pembuatan blog. seperti di sekolah saya..
Tapi saat ada tugas pembuatan blog di sekolah.. saya menjadikan tugas membuat blog
menjadi usaha saya .. walaupun saya belum ahlii.. tapi yang penting sudah usaha..
sudah jangan cerita terus.. kapan mau share nya ...
Ya,,, udah sekarang saya akan share .. Lihat  dibawah..




Cara pembuatan Blog di blogspot
  • buat dulu account google nya.. disini
  • Lalu isi pendaftaran yang di sediakan gmail
  • Kalau kalian Sudah daftar atau sudah punya lalu masuk ke alamat ini 
  • Sesudah masuk ke halaman blogger.. lalu klik daftar
  • Lalu isi semua pendaftaran yang di sediakan oleh blogger..
  • sesudah mengisi semua pendaftarannya.. akan tampil
  •  Lalu klik Blog Baru.
  • Terus akan muncul jendela baru ..
  • Lalu isi judul blognya terserah keinginan kalian...
  • Lalu isi juga alamat blog yang kalian inginkan misalkan danz45.blogspot.com
  • Sesudah di isi lalu pilih tamplate nya yang sudah di sediakan.
  • Lalu klik buat blog.
  • Sesudah selesai klik judul blog yang kalian buat.
  • dan selesai. design se krreatif mungkin.

Jangan Lupa Like dan saran nya..
bagi yang ingin tukar link ada di bawah.
salam blogger


0 comments:

Tukar Link

Comment

 

Blogger news

Mohon Like Ya :D, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget