Like FansPage

Powered By Blogger Widgets

Friday 18 October 2013

Kata - kata bijak DeathNote

Posting sebelumnya udah pernah post tentang Kata - kata bijak Naruto nah sekarang saya akan posting tentang Kata - kata Bijak Film Anime DeathNote .
Nah saya posting kata - kata bijak DeathNote sesuai Tokoh Anime DeathNote.
Ok bagi yang ingin lihat aja dibawah jangan lupa like FansPage nya + Share :D


Kata – Kata Mutiara Ala Light Yagami




“Dunia ini semakin membusuk. Orang yang busuk seharusnya di bunuh untuk membersihkan dunia ini.”

“Tidak ada surga ataupun neraka, Apapun yang di lakukan manusia saat dia hidupitu juga yang akan di alaminya saat dia mati...

Aku hanya butuh sedikit kecerdasan, aku harus bisa sebaik mungkin agar kecerdasanku bisa setara dengan L.

Manusia suatu saat pasti akan meninggal dan setelah ia meninggal semua impiannya akan hilang.”

“Kau tahu, mengapa aku melakukan semua ini ? Aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti.

“Membuat dunia baru tanpa kejahatan di dalamnya dan aku menjadi dewanya. memberikan hukuman bagi orang yang melakukan kejahatan dengan nyawa sebagai taruhannya, hingga mereka takut dan berfikir untuk tidak melakukan kejahatan. dengan itu kejahatan akan terhapus. Itulah dunia impian.

"Jika ini memang permainanku, Biarkan ini menjadi permainan terakhirku yang paling bagus"


Kata – Kata Mutiara Ala Near (Nate River) 


 "Apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang di mainkannya, ia hanya seorang pecundang"

 "Tak ada yang bisa memastikan benar dan salah, baik dan jahat. meskipun dewa itu ada dan dewa itu memberikan ajaran saya tetap berpegang pada pertimbangan saya, saya sendiri yang akan memutuskan apakah tindakan yang saya lakukan ini benar atau salah"

"Tentu saja kita harus mencobanya, walau sesulit apapun itu."

"Jika kau memiliki waktu luang memikirkan hal yang indah, mengapa tidak berusaha hidup dengan indah untuk mencapai akhir itu ?"


Kata – Kata Mutiara Ala Misa Amane


 "Aku tidak peduli meskipun kau adalah iblis yang bersembunyi dibalik topeng Malaikat. Aku ingin bersamamu, Karena aku mencintaimu."

"Aku tak bisa hidup di dunia ini tanpa orang yang aku cintai,  Light."

"Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang."

"Aku benci kejahatan Dan cinta keadilan. Aku tidak menganggap polisi sebagai musuhku, tapi sekutu untuk melawan kejahatan."

“Berhati-hatilah terhadap semua yang kau lakukan, karena Tuhan.  Selalu memperhatikan setiap pergerakanmu.


Kata- Kata Mutiara Ala Lawliet {L}


“Didalam hidupku,   Aku mempunyai dan berusaha menerapkan dua aturan :
Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah,  Aku akan kembali ke peraturan pertama.”

"Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi itu akan menghancurkanmu selamanya"

"Menghancurkan memang lebih mudah dari pada menata ulang, itulah hidup"

“Sebenarnya, Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya !”

“Meskipun tidak punya izin, ikuti saja insting, lakukan apa yang harus dilakukan.”

“Mempertaruhkan hidup dan membuang nyawa adalah dua hal yang sangat berbeda !

“Sadarlah, Dalam ilmu kesehatan meskipun anda memakan makanan manis, kalau otak terus dipakai, tidak akan menjadi gemuk.

“Ingatlah Light, Kebenaran pasti menang !

“Jika kau bisa menjaga rahasia, aku akan memberikan sesuatu yang ku punya untuk mu”


Kata – Kata Mutiara Ala Mello (Mihael Keehl)



“Akhirnya tak ada lagi motivasi lainnya yang lebih kuat selain balas dendam.”
“Jika kau hanya diam kau tidak pernah bisa menangkapnya.”


Kata – Kata Mutiara Ala Sochiro Yagami (Father Of Light Yagami)


“Aku bukan polisi lagi dan aku hanyalah warga negara biasa, aku tidak bisa menggunakan senjata lagi.”
“Menyerahlah Mello, Aku tak akan membunuhmu, jika kau mau menyerah”

0 comments:

Tukar Link

Comment

 

Blogger news

Mohon Like Ya :D, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget